8 tip iklan lanjutan yang sangat sederhana untuk usaha pribadi

Catatan Proofreader: Posting ini berasal dari kantor Inggris Kontak Konsisten kami. Anda dapat melihat semua posting dari grup UK kami di sini. Atau sekali lagi berinteraksi dengan kami di Facebook dan Twitter.


  • Tingkatkan situs Anda agar serbaguna


Dengan 80% klien Web secara rutin meneliti web pada ponsel dan pilihan Google yang berkelanjutan untuk mengurangi posisi crawler web dari situs-situs yang tidak ditingkatkan untuk layar yang lebih kecil, ternyata penting bahwa situs Anda mengundang serbaguna. Anda dapat menguji di sini jika situs Anda dianggap ramah portabel oleh Google. Kami membuat posting tentang 'Mobilegeddon' di sini.


  •  Blog untuk 'ekor panjang'


Kami pada akhir-akhir ini melihat bahwa pelanggan kami mendapatkan 80% dari lalu lintas situs mereka dari entri blog yang berumur lebih dari dua bulan. Temuan ini, 'Ekor Panjang' dari blog bisa menjadi tempat sebagian besar lalu lintas Anda akan berasal, oleh semua akun minimal dipahami atau diperhatikan oleh UKM. Lain kali Anda memandang sebentar jumlah yang Anda bayarkan untuk lalu lintas bayar per-klik, ingatlah.


  • Gunakan Direktur Promosi untuk menangani Iklan Facebook Anda


Jika Anda menggunakan Facebook untuk promosi, publikasi saat ini sangat penting untuk mencapai segala jenis jangkauan. Selain itu, jika Anda menggunakan Iklan JUDI BOLA dengan tepat, misalnya menguji berbagai promosi dan membagi pasar tujuan Anda, Anda akan meningkatkan hasil menggunakan Administrator Iklan.



Advertisements Chief adalah Halaman gratis dan mempromosikan perangkat papan dari Facebook yang ditingkatkan untuk digunakan di Google Chrome. Keuntungan menggunakan manajer Editorial Force menggabungkan penawaran canggih, mudah untuk memanfaatkan kelompok pengunjung khusus (lihat 'pemasaran ulang', di bawah), gadget yang semakin tepat fokus dan perpustakaan gambar fokus untuk iklan Anda.


  • Buat Profil LinkedIn Anda muncul


Yang ini bukan untuk semua orang, kecuali menambahkan beberapa gambar ke profil LinkedIn Anda yang benar-benar dapat membuatnya muncul dari grup. Anda lebih suka untuk tidak melakukannya secara berlebihan, namun menempatkan baut atau isyarat visual di samping bakat atau kapasitas pusat Anda dapat membimbing pelanggan potensial menuju apa yang Anda perlu mereka teliti. Ada daftar gambar yang luar biasa di sini yang bisa Anda pesan ulang.


  • Gunakan LinkedIn untuk optimisasi mesin pencari


Ini adalah saucy, namun dengan men-tweak situs yang bergabung dari Profil LinkedIn Anda ke situs Anda, Anda dapat menambahkan koneksi balik penting ke situs Anda.

Ketika Anda memasukkan situs Anda, LinkedIn menggunakan pesan default 'situs saya', namun Anda dapat mengubah konten ini menjadi apa pun yang Anda inginkan - misalnya, mempromosikan kantor - memberi situs Anda sedikit bantuan pengoptimalan mesin pencari. Untuk melakukan ini, ubah Subtleti Kontak Anda dan pilih 'Lainnya' untuk situs, pada saat itu ubah konten penggambaran.


  • Buat asisten otomatis untuk berterima kasih kepada pendukung email


Jika Anda mendekati individu untuk menyetujui menerima pamflet atau pemberitahuan email Anda, praktik terbaik adalah menghubungi mereka dengan cepat (segera, bahkan) untuk menyatakan terima kasih yang mendalam dan memberi mereka sesuatu yang bernilai signifikan, untuk menunjukkan Anda berfokus pada membantu mereka.

Meskipun demikian, instrumen promosi surel, memberdayakan Anda untuk membuat berbagai penjawab otomatis, sehingga Anda dapat mengirim surel selamat datang yang disesuaikan khusus untuk para endorser - mungkin dengan kupon - dengan berbagai minat tidak lama setelah mereka bergabung dengan jadwal Anda.


  • Promosi Twitter membantu mengarang pengikut / perhatian Anda


Jika Anda perlu membangun kedekatan online Anda di dalam industri tertentu, Iklan Twitter mungkin persis seperti yang Anda butuhkan. Anda dapat fokus pada Tweet canggih Anda di penggemar saingan Anda, mendorong tokoh industri dan media lokal untuk menarik pengikut baru atau mendapatkan buncis ke situs Anda.

Kami telah menemukan cara untuk mendapatkan biaya per jepretan iklan Twitter menjadi dua pence untuk pelanggan tertentu, namun biayanya akan lebih sulit untuk dijangkau atau area B2B.


  • Gunakan pemasaran ulang - itu berhasil


Jika Anda ingin tahu tentang istilah ini, 'menampilkan kembali' menandakan mempublikasikan langsung kepada individu yang Anda miliki sekarang memiliki hubungan dengan. Ini dapat memasukkan tamu ke situs Anda, basis data email Anda, pengikut Twitter atau penggemar Halaman Facebook Anda.

Mayoritas instrumen publikasi yang signifikan menawarkan promosi ulang (namun Facebook menyebutnya Kelompok Kustom penonton) termasuk Google Advertisements dan itu terbukti menawarkan pengembalian yang lebih tinggi daripada publikasi berbasis web biasa dengan biaya lebih rendah. Pusat komersial Kontak Stabil menawarkan beberapa instrumen yang berarti membuat penargetan ulang kontak email Anda lebih sederhana.

Comments